-->

Cara2 Membuat Banyak Akun Gmail

Tidak dipungkiri era digital mempengaruhi seluruh gaya hidup umat  manusia, mulai mulai bersosialisasi menggunakan media sosial berkarya melalui media internet, bahkan sampai berbisnis melalui internet. Tidak terkecuali dalam dunia surat menyurat.

Dahulu orang dalam mengirimkan pesan sebelum munculnya internet yaitu melalui pos, ya memang sampai sekarang surat pos masih banyak digunakan. Tetapi orang menginginkan yang efisien dan tidak ribet. Seperti halnya kita dahulu mengirim surat kepada kerabat jauh melalui pos. Kita harus terlebih dahulu menulis isi surat yang akan dimasukkan ke dalam amplop dengan perangko kemudian dikirimkan ke kantor pos terdekat, lalu menunggu balasan surat.

Sekarang sudah tidak ada yang seperti itu, mungkin masih ada sedikit. Tapi kini era digital sudah melillit semua orang dalam keefisienan dan kemudahan sehingga sudah jarang orang menggunakan surat pos dan memilih untuk menggunakan kemudahan surat elektronik.

Daftar isi
Nah, sekarang saya hanya ingin membagikan cara membuat akun gmail yang terkadang satu akun gmail tidak cukup.

Kenapa Gmail

Akun gmail sekarang menjadi sangat penting di era digital sekarang. Memiliki surel memang tidak selamanya harus dari Google email, namun ada kelebihan-kelebihan yang didapatkan dari surel Gmail dari pada surel lain, berikut kelebihannya:
  1. Mudah Digunakan
  2. Sumber Terakreditas, siapa yang tidak kenal Google, karena gmail adalah produk dari google maka sudah tidak diragukan lagi khasiatnya
  3. One Gmail All Product Support Memiliki banyak produk sebagai option dimiliki Google, Satu akun Gmail, bisa kamu gunakan untuk seluruh produk Google, seperti Google Drive, Docs, Picasa, Maps, dll. Hebatnya, semuanya bisa terintegrasi, contohnya, jika kamu menerima attachment email yang besar, kamu bisa langsung menyimpannya ke Google
  4. Bisa Login Banyak Akun di Sesi yang sama. Google membolehkan kita agar bisa login kedalam beberapa akun dalam satu sesi yang bersamaan, sehingga kamu tidak perlu membuka banyak Windows browser untuk membuka email.
  5. Penyimpanan Data yang Besar. Jika kapasitas 15 GB menurut kamu kurang, kamu juga bisa melakukan Upgrade ke 100 GB tentu dengan sedikit biaya
  6. Sinkronisasi Akun Gmail dengan Google Chrome. Kamu akan selalu memiliki history dan bookmark penting di Google Chrome, jika kamu ingin juga history dan bookmark tersebut ada di komputer lain, caranya mudah, cukup login menggunakan akun Gmail kamu di komputer tersebut.
  7. Bisa Menggunakan Email Lain. Yang satu ini kelebihan hebat gmail, Google dapat menjadi portal oleh uuser untuk menambahkan email pribadi nya ke dalam Gmail. Dengan integrasi ini, penggu tidak perlu repot-repot membuka email pribadinya kemudian login kembali untuk mengirim email, cukup dengan Gmail hal itu sudah bisa terjadi.
  8. Mengkategorikan Email Masuk Otomatis, Gmail melakukan pem-filteran otomatisnya disetiap email masuk dan disesuaikan sesuai kategori email apakah email termasuk update atau promosi dan lain sebagainya.
Jadi sudah ngerti lah kenapa pilih gmail, sekarang tinggal cara membuatnya. Dan biasanya 1 akun gmail tidak cukup untuk keperluan seorang yang sering menggunakan surel dalam berbisnis online, katakanlah ingin mendaftar sebagai publisher. Karena itu saya akan membagikan cara-cara membuat banyak akun gmail.

Menginput Nomor Telepon

Biasanya 1 nomor handphone hanya bisa di gunakan untuk membuat satu akun gmail, tetapi dengan menginput no.telp Anda bisa membuat banyak akun dan berikut ikuti langkah menginput nomor telepon Anda:
  • Masuk ke www.gmail.com/www.google.com
  • Create your account
  • Masukkan data dan sesuaikan email
    googleacc
  • Kemudian, Anda bisa masukkan nomor telepon Anda dan menginput nomor Anda seperti digambar
    menginput
  • Selanjutnya, pilih verifikasi melalui voice call
  • Selesai
*Catatan: dengan menginput nomor Anda hanya bisa mendaftar 1-9 kali.

Melalui email teman

Cara ini yang paling sering saya gunakan, karena kita bisa mendaftarkan akun sebanyak mungkin, langsung saja
  • Masuk ke pendaftaran lagi
  • Sekarang masukkan nomor asli Anda
  • Verifikasi nomor telepon
  • Selanjutnya, loginlah dan pergi ke pengaturan
  • Kemudian, masuk ke akun google (info pribadi)
    googleakun
  • Masuk ke info pribadi
    buatakungmailbanyak
  • Lakukan yang pertama, yaitu tambahkan email pemulihan (email teman/email lain) fungsinya untuk pemulihan akun utama Anda
    gmail
  • Terahkir, remove nomor telepon supaya bisa mendaftar ulang sebanyak-banyaknyaaa!

Melalui Email Yahoo

Sebenarnya cara ini sama dengan yang diatas, namun untuk trik yang diatas jika terlalu banyak dilakukan dalam satu waktu dengan akun gmail khususnya. Google akan mencurigai pelanggaran. Nah, untuk menghindari kecurigaan lakukan improvisasi dengan yahoo.

Melalui Recieve Sms Online

Jila kalian tidak memiliki nomor yang belum terdaftarkan di akun gmail pastinya bingung bagaimana cara mendaftar google tanpa no hp. Melalui penerima sms online akan menjadi solusi Anda, ikuti langkahnya
  • Cari recieve sms online digoogle
    smaonline
  • Copy nomornya
  • Pergi kependaftaran gmail, daftarkan akun
  • Verifikasi nomor telepon dengan nomor yang dicopy tadi
  • Kembali ke recieve sms online dan lihat kode verifikasi Anda
  • Masukkan kode verifikasi
  • Selesai

Tips Membuat Banyak Akun Gmail


Beberapa tips yang dapat kalian perhatikan agar lancar dalam membuat banyak akun gmail.
Persiapkan satu email alternatif
Gunakanlah email pemulihan dengan email yang sudah terverifikasi dan mudah diakses
Siapkan setidaknya satu nomor telepon, entah itu nomor teman, adik, kakak, pacar atau siapapun
Jangan mendaftar banyak akun dalam waktu yang sama.

Sekian cara-cara membuat banyak gmail. Saudaraid keluar, Trims.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading

Processing...
If the data does not come, click reload.