-->

[TERBARU] 10 Peluang Bisnis Online 2019 Memulai Tanpa Uang

Berbagai Macam Jenis Oportunitas Bisnis Online 2019


bisnis-online-2019


Artikel ini dipublikasikan dengan maksud dan tujuan mengetahui seberapa pengaruh umur blog terhadap postingan -By Gunawan S



Bosan dengan pekerjaan 8 hingga 5 Anda dan berharap dapat menghasilkan uang secara online bahkan ketika berada di PJs Anda? Tidak dapat menyalahkan Anda karena berpikir seperti itu. Lagi pula, siapa yang tidak ingin mendapatkan uang tunai dalam tidur mereka?



Sebelum Anda menyerah dan memulai bisnis online, Anda harus mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda. Apakah itu sesuatu yang condong ke arah hobi atau minat Anda sehingga Anda bisa bersenang-senang di sepanjang jalan? Atau apakah itu sesuatu dari bidang keahlian Anda yang akan memerlukan sedikit lebih banyak waktu dan usaha?



Orang-orang dari seluruh dunia membutuhkan bantuan untuk memenuhi tujuan mereka. Mungkin mereka ingin menjadi lebih sehat melalui pola makan nabati, atau mungkin mereka ingin belajar cara berselancar atau bermain gitar, atau mereka mungkin perlu membeli suku cadang untuk membuat drone balap, mengatur waktu dengan lebih baik, menambah otot, atau menurunkan berat badan . Jika Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk membantu orang-orang ini dan Anda dapat memberikan solusi yang layak untuk kebutuhan dan keinginan mereka, maka Anda harus melakukannya!



Baik Anda mencari bisnis online terbaik tanpa modal atau Anda memiliki uang tunai untuk diinvestasikan, postingan ini akan membantu Anda memulai dengan cara apa pun. Saya memiliki beberapa sumber daya, kiat, trik, dan peretasan yang luar biasa yang saya bagikan dengan Anda di dekat akhir artikel ini.



Hal-hal yang Dilakukan dari 5 Langkah yang dibutuhkan Setiap Bisnis Online untuk Menjamin Kesuksesan.



Bukankah menakjubkan bagaimana Anda dapat membantu orang, memberikan sesuatu yang bernilai kepada orang lain, menghasilkan beberapa keuntungan di sepanjang jalan, dan melakukan semua ini hanya dengan menggunakan komputer atau ponsel Anda dan koneksi internet yang baik?



Mengapa Memulai Bisnis Online?

Mengapa-Memulai-Bisnis-Online

Jika Anda lebih suka menggunakan internet dikehidupan sehari-hari dan mengenal banyak orang melalui internet pula, maka Anda memiliki peluang oportunitas plus dalam Bisnis Online.



Bagaimana Anda ingin mulai menghasilkan uang sementara pada saat yang sama pekerjaan Anda sendiri tidak Anda tekuni dengan baik?



Itulah keindahan bisnis online. Ini memberi makan nafsu berkelana Anda dan memungkinkan Anda untuk bepergian saat Anda tetap di atas arus Anda. Tidak mengherankan bahwa banyak orang memasuki dunia bisnis online dan kewirausahaan dan perlahan-lahan melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari bekerja 40+ jam per minggu. Bahkan ada orang yang memilih untuk melakukannya penuh waktu dan membuang pekerjaan sehari-hari mereka sepenuhnya.



Maksud saya, jika pendapatannya berlipat ganda, tiga kali lipat, atau mungkin bahkan 10 kali lipat dari gaji mereka sebelumnya, apa yang menahan mereka dari menyelam sepenuhnya, kan? Saat memilih bisnis internet atau gaya hidup untuk memulai, Anda ingin memastikannya menyentuh tiga poin berikut:

  • Memberikan kebebasan untuk hidup di mana pun Anda inginkan
  • Memberikan jadwal kerja yang fleksibel
  • Mencapai peluang berpenghasilan tinggi


Hampir seperti semi-pensiun dini, kecuali Anda tidak harus menunggu sampai Anda tua dan abu-abu (beruban) dan Anda dapat membuat income datang bahkan tanpa meninggalkan rumah.



Bagaimana Memulai Bisnis Anda Sendiri

Jika Anda memiliki hasrat untuk sesuatu, baik itu menulis, menjual, melatih, pemasaran, atau mungkin beberapa keterampilan Teknologi Infomatika (TI) , maka Anda tentu memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkannya.



Dengan bisnis online, Anda dapat menjalankannya di mana saja dan kapan saja Anda inginkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dan percayalah, siapa pun bisa melakukannya. Anda tidak perlu memiliki gelar Ph.D. atau kumpulan sertifikat pelatihan setebal satu inci untuk memulai.



Tetapi seperti halnya bisnis apa pun, butuh waktu untuk lepas landas, dan itulah sebabnya Anda perlu tahu dan memahami mengapa Anda ingin memulai bisnis online PERTAMA. Anda perlu menentukan alasan Anda sebelum memutuskan mana dari 10 peluang bisnis internet yang luar biasa ini untuk Anda.



Jika Anda belum menentukan "mengapa mulai", jangan lewati langkah ini. Bisnis itu tidak mudah, dan 'mengapa' Anda harus lebih sadar daripada sekadar berani dengan apa yang akan Anda temui untuk bertahan. Keberhasilan bisnis jangka panjang adalah tujuannya.



Bacalah bagaimana cara Menentukan Tujuan Bisnis Online Anda jika Anda tidak memiliki tujuan akhir bisnis online Anda ditentukan. Penyimpangan kecil ini adalah satu-satunya penelitian bijak yang seharusnya membuat Anda tidak memulai bisnis online Anda hari ini. Semua kecenderungan perfeksionis lainnya hanyalah alasan.



10 Peluang Bisnis Online Dimulai pada 2019



Semua oportunitas bisnis online ini memberikan peluang untuk menghasilkan uang dengan cepat. Kunci kesuksesan nyata adalah visi jangka panjang. Pilih satu dan mulai dan selalu memegang integritas di level tertinggi. Anda ingin membangun hubungan yang positif dan langgeng dengan pelanggan pertama Anda sehingga Anda dapat terus membelinya.



Ketika Anda melakukan ini dengan benar, Anda tidak harus mulai dari nol lagi; elemen mendasar untuk memulai bisnis online yang sukses. Mulai dari nol sekali, jual produk dan layanan luar biasa, jaga orang, dan sukses membangun bisnis gaya hidup.



Sekarang izinkan saya berbagi dengan Anda beberapa bisnis online luar biasa yang mungkin paling cocok untuk Anda.



1. Menjual Produk Informasi

Peluang-Bisnis-Online-2018

Menjual Produk Informasi

Apakah Anda seorang ahli di bidang Anda, atau apakah Anda tahu lebih dari orang kebanyakan tentang subjek atau keterampilan tertentu? Jika kamumemiliki keterampilan atau pengetahuan yang memadai terkait dengan topik tertentu, maka Anda satu atau dua langkah ke depan dalam menjawab 'mengapa Anda memulai' pertanyaan bisnis online. Anda dapat menggunakan pengetahuan dan keterampilan Anda untuk membangun orang sambil menghasilkan uang di sepanjang jalan!



Tetapkan niche Anda sebagai otoritas utama Anda dan berusahalah untuk menjadi yang terbaik di dalamnya. Anda harus selalu memilih topik khusus yang tidak akan pernah bosan Anda pelajari lebih lanjut. Dengan peluang bisnis online ini, orang-orang membuat saluran YouTube dan situs web mereka, melakukan webinar, atau menulis eBook untuk berbagi keahlian mereka dengan orang lain yang mungkin mau berlangganan atau bahkan membayar untuk apa yang mereka tawarkan.



Apakah Anda memiliki banyak tips peretasan perjalanan? Cukup tahu untuk mengajar orang bagaimana melakukan pemasaran digital? Apa pun ceruk itu, selama Anda memiliki keterampilan dan keinginan kuat untuk terus belajar, maka Anda dapat menjual solusi ini dalam bentuk produk informasi. Produk informasi adalah salah satu pasar bisnis online terbesar di luar sana.



Juga tidak perlu banyak untuk memulai dengan jenis bisnis ini. Siapkan blog Anda, rekam video itu, beriklan di Facebook, dan bangun audiens. Dengan 3,2 miliar orang atau 40% dari populasi global sebagai pengguna internet, tidak ada alasan yang lebih baik untuk mengambil keuntungan dari angka-angka ini ketika Anda menjual produk informasi Anda. Pergi online memang cara untuk pergi!



Orang Yang Mencari Informasi Online

- 8 dari 10 orang dari negara maju online.

- 21 dari 61 orang dari negara berkembang menggunakan internet (Fakta & Angka TIK)

- Sekitar 40% dari perusahaan AS memasarkan produk dan layanan mereka menggunakan blog. (eMarketer)

- 34% dari perusahaan Fortune 500 telah memiliki blog aktif sejak 2008. (Forbes)

- Perusahaan dengan blog mendapatkan 97% lebih banyak tautan ke situs web mereka. (HubSpot)



Mengirim Informasi kepada Orang-orang di Facebook!



Facebook adalah platform lain yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagi produk informasi Anda.



Lihat angka-angka mengesankan ini:



- Pada Q3 2017, laba bersih adalah $ 4,7 miliar.

- Facebook adalah  # 4 merek paling berharga DI PLANET INI dengan nilai $ 73,5 miliar

- 1,37 miliar pengguna aktif di Facebook per hari.



Jika Anda memiliki informasi otentik untuk dibagikan dan sesuatu yang bukan hanya informasi yang dimuntahkan, maka Anda akan mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan orang. Bangun corong pemasaran, kirim beberapa lalu lintas Facebook ke halaman tangkapan memimpin, dan jual produk informasi. Ini semua dimungkinkan ketika Anda mengirim email ke pasar dengan cara yang benar. Setelah Anda membuat orang tertarik pada apa yang Anda jual, Anda akan mulai melihat masuknya klien selamanya atau pelanggan yang kembali.



Platform berikut adalah alat yang sangat baik untuk digunakan untuk mempromosikan atau mulai menjual produk informasi dalam bisnis internet Anda:



2. Penulisan E-book

Penulisan-ebook


Pernahkah Anda berpikir untuk menulis eBuku sebagai mata pencaharian? Atau sebagai bagian dari ekspansi bisnis online Anda, sudahkah Anda mempertimbangkan cara menulis e-book dan menghasilkan uang? Apakah Anda seorang penulis atau tidak, pergi adalah hari-hari ketika Anda harus membawa buku fisik untuk memenuhi keinginan Anda untuk membaca. Menyatukan teknologi dan mobilitas, dan Anda akan memiliki seluruh perpustakaan eBuku atau buku digital di perangkat seluler yang dapat Anda jelajahi kapan saja, di mana saja.



Dengan peningkatan pembaca e-book dari tahun ke tahun, bisnis penulisan e-book terbukti memberikan oportunitas dan cara yang menguntungkan bagi para penulis, (atau bahkan non-penulis yang meng-outsource pengarang untuk orang lain) untuk mendapatkan pemasukan pasif dari penjualan buku mereka. Model bisnis online ini membawa peluang baru untuk menulis dan menerbitkan.



Ini tidak seperti di masa ketika beberapa penulis yang bercita-cita mengetik berjam-jam untuk menyelesaikan naskah mereka, membawa tumpukan kertas tebal mereka ke penerbit hanya untuk ditolak pada upaya pertama, kedua atau ketiga sebelum menemukan satu yang bersedia menerbitkan karya mereka. Meski begitu, biasanya datang dengan biaya.



Tidak perlu lagi mencari penerbit. Bahkan jika tulisan Anda di bawah standar, Anda masih dapat membangun bisnis online dan menghasilkan uang dengan menjual eBuku. Bahkan, Anda dapat menyewa pengarang untuk orang lain dan masih membuat eBook Anda diterbitkan di Amazon. Siapa pun dapat menjadi penulis sekarang dan memanfaatkan jenis peluang bisnis online dan digital ini.



Jika Anda memiliki beberapa keterampilan menulis, jelas itu akan membuat prosesnya lebih mudah, tetapi Anda mungkin masih bertanya-tanya bagaimana cara menulis eBuku dan menghasilkan uang darinya. Nah, Anda memiliki langkah pertama tertutup! Tulis buku itu sendiri dan pekerjakan seorang editor untuk memolesnya. Kuncinya adalah menemukan jenis ceruk pribadi dari usaha bisnis online Anda.



Lakukan riset tentang apa yang paling disukai orang untuk membaca, apa yang laku cepat, dan bagaimana cara menyampaikan berita tentang buku Anda. Potensi yang dapat Anda temukan serta keuntungan dari berbagai aplikasi penulisan eBook adalah alasan mengapa membuatnya menjadi yang pertama dalam daftar 10 bisnis online teratas untuk memulai. eBook adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online!



Cara menulis eBook dan menghasilkan uang:

Ada banyak potensi keuntungan dalam menulis eBook. Ayo tlihatlah 10 genre e-book teratas di tahun 2017 dan angka-angka mereka berdasarkan unit share dan pembagian pendapatan menurut authorearnings.com (Q2-Q4 eBook Sales By Genre)



Sastra & Fiksi - 70.610.173, $ 330.926.873,53

Mystery, Thriller & Suspense - 35.429.137, $ 187.673.043,62

Romantis - 50.957.116, $ 162.028.816,90

Sains Fiksi & Fantasi - 18.996.783, $ 81.406.605,35

Bisnis & Uang - 4.194.976, $ 41.325.645,77

Agama & Spiritualitas - 6.455.761, $ 41.325.645,77

Remaja & Dewasa - 7.230.307, $ 34.336.298,95

Biografi & Memoir - 4.567.017, $ 33.107.908,66

Kesehatan, Kebugaran & Diet - 4.076.865, $ 30.935.130,61

Sejarah - 3.931.305, $ 29.700.133,66

Dari angka-angka di atas, tidak sulit untuk melihat mengapa memulai bisnis online menggunakan eBook karena outlet Anda dapat menguntungkan. Anda benar-benar dapat untung dari memasukkan eBook ke dalam salah satu dari 10 bisnis online teratas ini, atau dengan hanya berfokus pada tulisan Anda sebagai bisnis online utama Anda. Ini hanyalah cara lain yang bagus untuk memulai bisnis online Anda dari mana saja.



Langkah-langkah untuk Menjual Ebooks

Setelah buku Anda ditulis, langkah selanjutnya adalah memberi tahu dunia tentang hal itu. Anda ingin berusaha mendapatkan sebanyak mungkin ulasan positif tentang eBuku Anda. Antara eBuku bintang 5 dan eBuku tak bersuara, mana yang paling mungkin Anda beli? Buku Anda harus bernilai 5 bintang itu, jadi tulis konten yang berharga!



Untuk eBuku pertama Anda, disarankan untuk menjualnya dengan biaya lebih rendah atau bahkan menawarkannya secara gratis. Anda kemudian dapat meminta ulasan dari pembaca Anda dan membangun dukungan yang cukup untuk mulai menaikkan harga buku Anda dalam waktu dekat.



Yang saya sukai dari model bisnis online ini adalah ia memberikan pendapatan berulang. Setiap kali seseorang mencari subjek yang dicakup buku Anda dan membelinya, Anda dibayar! Anda dapat terus mengumpulkan pendapatan selama bertahun-tahun, atau bahkan puluhan tahun, setelah Anda menerbitkannya. Cara yang sangat luar biasa untuk membangun bisnis online, bukan?



Biarkan saya dengan cepat berbagi dengan Anda sesuatu tentang istri saya, Melanie, yang menerbitkan beberapa eBook di Amazon sejak ia memulai bisnis online-nya pada tahun 2013. Ceruknya adalah menulis buku-buku inspirasional; berbagi dengan dunia cerita positif dan meneguhkan tentang dunia nonfisik.



Hingga saat ini, ia telah menjual ratusan buku-buku ini semua karena mereka membantu dan mendorong orang. Kisah-kisahnya dan wawasan yang ia dapat tawarkan kepada pembaca adalah otentik dan menambah nilai. Bahkan, jika Anda ingin memeriksanya di halaman Amazon-nya, inilah tautannya. Jadi, jika Anda bersemangat untuk menulis dan Anda punya sesuatu untuk dibagikan, saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba eBook!



3. Pemasaran Afiliasi

Pemasaran Afiliasi

Tidak ada waktu untuk memasak produk Anda sendiri untuk dijual? Mengapa tidak menggunakan pemasaran afiliasi untuk menghasilkan uang dari rumah? Dengan model bisnis ini, Anda dapat membangun bisnis online dengan menjual produk orang lain dan menampilkan produk-produk itu di situs web Anda.



Saat menempuh rute ini, Anda harus tetap fokus pada ceruk pasar dan bergabung dengan jaringan afiliasi terkemuka. Anda juga harus berusaha menjadi ahli dalam copywriting dan mendidik diri sendiri dalam menggunakan teknik yang efektif untuk menghasilkan, memimpin, dan menjual. Inilah yang dilakukan oleh pemasar afiliasi, dan itulah yang dapat ANDA lakukan juga!



Anda dapat menampilkan produk fisik atau digital dan kemudian mengatur tautan afiliasi Anda. Selanjutnya, buat konten berkualitas yang akan memikat pembaca Anda untuk melakukan suatu tindakan. Dalam hal ini, Anda ingin mereka mengklik tautan afiliasi Anda dan melakukan pembelian.



Setiap kali audiens Anda mengklik tautan dan kemudian melakukan pembelian, Anda akan menerima persentase dari penjualan. Sangat sederhana! Plus, ada banyak oportunitas dan pekerjaan pemasaran afiliasi online.



Statistik Mengesankan untuk Pemasaran Afiliasi



- 15% dari pendapatan di industri media digital berasal dari pemasaran afiliasi. (Orang Dalam Bisnis)



- Lebih dari 80% merek menggunakan pemasaran afiliasi. (Pemasaran Rakuten)



Menurut saldo bisnis kecil, berikut adalah 10 Afiliasi Pemasaran Niche

  1. Kebugaran dan Penurunan Berat Badan
  2. Kesehatan
  3. Kencan dan Hubungan
  4. Hewan peliharaan
  5. Perbaikan diri
  6. Membangun Kekayaan Melalui Berinvestasi
  7. Hasilkan uang melalui internet
  8. Perawatan Kecantikan
  9. Gadget dan Teknologi
  10. Keuangan pribadi


Ini adalah peluang bisnis online yang bagus; namun, Anda tidak bisa hanya merekomendasikan produk yang kurang diinginkan hanya untuk menghasilkan uang dengan cepat. Tentu, Anda dapat menulis salinan yang sangat baik untuk produk tersebut, dan ya, mereka mungkin akan mengambil kata-kata Anda untuk membelinya dan membelinya. Namun, ini merupakan penggunaan pemasaran afiliasi yang tidak etis.



Plus, peluang Anda untuk mendapatkan penjualan tindak lanjut untuk produk yang diiklankan berikutnya akan menjadi tipis. Ini adalah cara yang baik untuk kehilangan demi kebaikan dalam bisnis online Anda.



Cara Menang dalam Pemasaran Afiliasi

Untuk menang dalam pemasaran afiliasi, tawarkan nilai dan menjadi otentik. Tujuannya adalah untuk mengembangkan hubungan yang solid dengan audiens Anda, terutama daftar email Anda, dan Anda hanya dapat memperolehnya dengan kejujuran dan integritas dalam pikiran.



Komisi Anda akan bergantung pada apa yang Anda jual. Beberapa orang di pasar afiliasiBisnis menghasilkan komisi sebanyak 75% dari produk digital. Produk fisik di sisi lain biasanya menghasilkan antara 2% - 10%. Tetapi ketika Anda menjual ratusan produk fisik itu, itu masih merupakan peluang bisnis online yang cukup bagus.



Juga, jika Anda melakukan pemasaran afiliasi untuk perusahaan hosting web terbaik, alat penelitian kata kunci terbaik, program keanggotaan, atau produk digital lainnya yang datang dengan berlangganan, Anda juga dapat memperoleh komisi berulang bulanan untuk setiap rujukan.



Sebutkan produk afiliasi ini di bagian deskripsi video YouTube Anda, daftar email, catatan acara Podcast, atau saluran pemasaran afiliasi super sederhana. Pemasaran afiliasi dapat diterapkan ke sebagian besar model bisnis online, sehingga Anda hanya dapat melakukan pemasaran afiliasi, atau, Anda dapat melakukannya dalam kombinasi dengan bisnis online Anda saat ini.



Jika Anda menyukai gagasan menjadi pemasar afiliasi yang sukses, baca posting ini selanjutnya: https://id.wikihow.com/Menghasilkan-Uang-Sebagai-Pemasar-Afiliasi



Saya memecah langkah-langkah yang tepat bahkan lebih detail tentang bagaimana menjadi pemasar afiliasi yang sukses dalam yang satu itu!




4. Teknologi Print-On-Demand

Teknologi Print-On-Demand

Apakah Anda lebih dari tipe artistik? Apakah Anda ingin mengetahui Print On Demand. Maka mencetak produk berdasarkan permintaan adalah cara lain yang bagus untuk memulai bisnis online! Anda dapat masuk ke bisnis online cetak-atas-permintaan dan fitur desain asli dan brilian Anda di situs web Anda untuk dibeli orang!



Teknologi pencetakan sesuai permintaan memungkinkan organisasi memesan sumber daya cetak sesuai anggaran mereka, sesuai kebutuhan. Pendekatan ini meminimalkan pemborosan sumber daya kertas sambil memungkinkan perusahaan memperbarui dan mengirim konten ke kantor, toko, dan lokasi satelit yang jauh. Pada dasarnya, layanan ini membutuhkan waktu tunggu yang lama untuk menerima materi yang dibutuhkan perusahaan untuk bisnis mereka.




Masa Depan Layanan Percetakan Sesuai Permintaan




oportunitas Industri percetakan terus berkembang bahkan di dunia digital kita. Web untuk mencetak diharapkan terus meningkat dan mencapai pendapatan $ 1,3 miliar pada tahun 2022. Prospek masa depan untuk industri ini sangat menjanjikan.



Hal paling keren tentang memulai cetak online pada bisnis yang diminati adalah Anda cukup memasarkan pola dan desain yang tersedia dan mencetaknya setelah pembeli membuat pilihan dan membeli karya seni Anda.



Pembeli Anda dapat memilih dari berbagai item untuk mencetak gambar. Desain Anda bisa diletakkan di atas t-shirt, penutup telepon, bantal, cangkir dan banyak lagi; ini sangat memperluas opsi pemasaran online Anda. Selain itu, Anda dapat masuk ke bisnis cetak berdasarkan permintaan sebagai pemilik, atau Anda dapat memanfaatkan peluang bisnis online ini sebagai kontributor desain.



Apakah Anda mengambil jalan lain untuk memulai bisnis online Anda atau memilih cetak pada rute permintaan sebagai startup Anda, Anda dapat memasang iklan bakat untuk menjadi bagian dari tim kreatif Anda.



Namun, jika Anda ingin mengambil rute yang lebih mudah diakses atau Anda tidak memiliki anggaran untuk biaya awal seperti pengembangan situs web, pemeliharaan, dan biaya overhead lainnya, maka Anda masih dapat memperoleh komisi sebagai desainer grafis lepas. Ada banyak bisnis online yang mencari konten desain asli.



Apa pun itu, Anda tidak akan pernah kehilangan peluang bisnis online berbasis rumah seperti ini.



5. Menjual Layanan Pemasaran Digital

Menjual Layanan Pemasaran Digital

Layanan pemasaran digital memberi bisnis lokal pilihan untuk beriklan ke sejumlah besar orang; lebih banyak orang daripada yang bisa mereka jangkau tanpa kehadiran online. Sama sekali tidak biasa bagi bisnis untuk berada di Facebook, Instagram, Google, dan banyak lagi oportunitasnya.



Di sinilah Anda masuk sebagai pemilik bisnis potensial yang membantu bisnis untuk mendapatkan paparan, yang bisa menjadi peluang fantastis bagi Anda untuk mendapatkan uang dari rumah. Buat strategi pemasaran lokal yang sukses yang mendapatkan hasil, dan Anda berada dalam bisnis.



Mengapa memulai bisnis online dalam menjual layanan pemasaran digital? Lihatlah beberapa ide yang dapat Anda pilih:



- Desain grafis



Desain grafis

Punya keahlian untuk mendesain? Maka inilah saatnya untuk menjual bakat Anda ke bisnis yang ingin mendapatkan barang-barang promosi, logo, dan kartu bisnis mewah mereka. Lakukan beberapa pekerjaan secara gratis atau dengan biaya rendah dan mulailah membuat bisnis logo, selebaran, surat, kartu nama, dan desain lainnya yang sangat keren.



Anda kemudian dapat dengan cepat membangun portofolio Anda sambil memiliki banyak klien yang bahagia memberi tahu teman bisnis mereka tentang Anda.



- Menulis SEO dan Manajemen Konten



Menulis SEO dan Manajemen Konten

Apakah Anda jenius di bidang kata-kata, SEO (optimisasi mesin pencari), atau keduanya? Maka Anda memiliki tambang emas di dalam diri Anda! Situs web yang mencolok tidak berarti apa-apa kecuali muncul di Google. Itu sebabnya bisnis membutuhkan individu yang terampil untuk mendapatkan peringkat situs web mereka yang tinggi pada halaman hasil mesin pencari.



Jika Anda seorang pelajar mandiri dan terampil dalam SEO atau manajemen konten dan memiliki dedikasi yang cukup, maka Anda dapat membangun situs otoritas. Anda kemudian dapat mulai memfokuskan bisnis online Anda ke layanan pemasaran digital ini.



Di sini adalahbeberapa fakta singkat untuk Anda tentang penulisan SEO dan manajemen konten:



53% pemasar online menggunakan penulisan blog sebagai teknik pemasaran inbound # 1 mereka pada tahun 2017 (HubSpot)

Pada tahun 2017, lalu lintas bisnis e-commerce sebagian besar berasal dari pemasaran email dan SEO sedangkan pemasaran konten dan afiliasi merupakan saluran yang jarang digunakan (Marketing Sherpa)

Pemasaran Konten - 20%

Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin - 14%

Data Besar - 14%

Pemasaran Media Sosial - 14%

Otomasi Pemasaran - 9%

Pemasaran Seluler - 9%

Optimasi Tingkat Konversi - 5%

Optimasi Mesin Pencari - 4%

Jika Anda ahli dalam SEO dan dapat membuat konten luar biasa yang layak dibaca, maka Anda memiliki keterampilan layanan pemasaran digital yang berharga untuk mengisi kebutuhan bisnis yang sangat penting.



Menyediakan layanan semacam ini adalah cara yang bagus untuk membangun bisnis online Anda dan juga menawarkan pengembalian investasi yang tinggi. Jadi, manfaatkan keterampilan menulis Anda dan mulai menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik.



- Manajemen Media Sosial



Manajemen Media Sosial

Suka, berbagi, dan keterlibatan media sosial telah menjadi cara bagi perusahaan untuk memperluas ke dunia bisnis online dan mendapatkan pengikut yang kemudian dapat dikonversi menjadi pelanggan. Sebagai contoh dasar, katakanlah Anda menemukan sebuah pos untuk bisnis di daerah Anda. Pada awalnya, Anda mungkin suka dan kemudian ingat, hei, saya ingin memeriksa tempat ini. Atau mungkin Anda memberikan halaman perusahaan seperti dan kemudian melakukan pembelian dari mereka.



Banyak bisnis in-house dan online sama-sama mengalihdayakan pekerjaan manajemen media sosial mereka kepada orang-orang yang dapat membuat posting dan membagikannya di semua platform untuk menjangkau khalayak baru dan mendorong lebih banyak orang ke produk dan layanan mereka. Apakah ada ruang bagi Anda untuk menjual layanan pemasaran digital dan mengembangkan bisnis online Anda?



30% waktu online berasal dari media sosial

8 miliar tayangan video yang diposting di Facebook per hari

96% konsumen (18-34 tahun) menonton video beberapa kali seminggu

75% dari milenium melihat video sosial setiap hari

Yang berarti…



80% lalu lintas online dari konsumen akan datang dari video pada tahun 2020 (Sumber: Animoto)

62% pemasar diharapkan untuk berinvestasi lebih banyak dalam video Facebook pada tahun 2018

Seperti yang Anda lihat, potensi untuk menjual layanan pemasaran digital Anda dalam bentuk pemasaran media sosial dan mendapatkan uang dari rumah sangat besar. Karenanya, jika Anda dapat menulis dan dapat secara efektif menangani kebutuhan media sosial suatu bisnis, maka ini adalah peluang bisnis online yang sangat baik bagi Anda.



- Situs web



Situs web

Apakah Anda tahu cara membangun situs web online? Cara lain yang baik untuk menghasilkan uang saat bekerja dari rumah dan memulai bisnis online adalah dengan menjual situs WordPress. Bisnis lokal yang memiliki situs web dapat secara efektif memvalidasi merek mereka, meningkatkan jangkauan mereka, menghasilkan arahan, dan banyak lagi. Setiap bisnis membutuhkannya, dan itu mahal!



Lakukan satu untuk teman secara gratis, buat pasangan untuk diri sendiri, dan mulailah menjualnya.



Tapi tunggu, masih ada lagi. Setelah Anda membantu klien Anda membuat situs web untuk bisnis online mereka menggunakan sesuatu seperti platform WordPress, Anda kemudian dapat menawarkan layanan pemasaran digital tambahan seperti SEO dan media sosial. Jika Anda memiliki talenta, Anda dapat menawarkan beberapa ide bisnis online yang telah kami bahas.



Begitu mereka senang dengan situs yang Anda buat untuk mereka dan mereka tahu Anda memenuhi janji Anda, akan lebih mudah untuk menjual layanan pemasaran digital tambahan itu kepada mereka di masa depan. Pertahankan reputasi yang baik dengan orang-orang ini dan tidak hanya mereka akan menjadi pelanggan tetap Anda, tetapi mereka juga akan lebih cenderung untuk merujuk Anda ke teman dan kolega mereka.



Digital Marketing Arbitrage



Arbitrase Pemasaran Digital adalah

Ini adalah salah satu cara tercepat untuk belajar pemasaran online. Saya melakukan ini sendiri selama tiga tahun. Pengalaman yang saya peroleh mempercepat kurva pembelajaran membangun situs web, manajemen media sosial, iklan Facebook, SEO, dan pemasaran email hanya untuk beberapa nama. Saya juga mengembangkan banyak keterampilan lain yang diperlukan untuk  bisnis online kami saat ini.



Anda dapat secara efektif menjadi pelatih kendali mutu yang mengalihdayakan semua proyek ini ke freelancer di Upwork, Onlinejobs.ph, Fiverr, dan banyak situs web freelance lainnya. Jika Anda ingin informasi tambahan dan wawasan tentang arbitrase pemasaran digital, lihat video saya menjelaskan seluk beluk di sini.



Hal yang sangat keren tentang outsourcing pekerjaan virtual ini untuk mengatakan Filipina atau India adalah bahwa Anda dapat menghabiskan waktu di siang hari bertemu dengan klien dan pada malam hari, Anda dapat mengirimkan tugas Anda ke tim virtual Anda. Karena perbedaan waktu, mereka dapat mengerjakan tugas-tugas itu dalam semalam, sehingga Anda bisa mendapatkan dua kali lebih banyak oportunitas pekerjaan yang dilakukan dengan model bisnis online ini.



Anda menemukan bisnis yang membutuhkan layanan pemasaran digital, bantuan media sosial, blog, atau desain grafis. Anda kemudian menjual mereka kontrak, meng-outsource pekerjaan ke freelancer dengan harga lebih murah, dan melatih mereka untuk menghasilkan produk yang berkualitas untuk klien Anda.



Untuk membangun reputasi Anda dan membuktikan Anda dapat mengikuti melalui apa yang Anda katakan, Anda dapat menawarkan layanan Anda secara gratis atau dengan diskon besar pada awalnya untuk memastikan Anda dapat melakukan apa yang Anda katakan dapat Anda lakukan dan mulai membangun kredibilitas itu.



Sebagian besar asisten virtual ini berada di luar AS; setidaknya yang dapat Anda bayar dan masih menghasilkan keuntungan. Komunikasi yang efektif dengan seseorang di luar AS memerlukan bentuk seni yang berbeda dan banyak perhatian pada kontrol kualitas. Anda tidak bisa hanya mengatakan "membuat logo terlihat seperti ini," dan mengirimkannya melalui email kepada saya dalam dua hari kemudian mengirimkannya ke klien Anda.



Arbitrase pemasaran digital bukan untuk semua orang, tetapi saya sangat merekomendasikannya, itulah sebabnya jika saya harus memulai dari awal tanpa uang, itu akan menjadi bisnis keramaian murni yang akan saya mulai.



6. Bisnis Pengiriman

Bisnis Pengiriman

Untuk menjual produk, Anda memerlukan inventaris, bukan? Nah, begitulah cara kerjanya sampai pengiriman drop keluar. Jadi, apa itu bisnis pengiriman barang online? Ini cukup sederhana. Anda menjual barang, pelanggan memesan barang itu, pemasok mengirimkan produk ke pelanggan, dan Anda menangani bagian layanan pelanggan.



Proses ini membuat Anda terhindar dari mencari gudang untuk penyimpanan dan menghilangkan segala kekhawatiran yang mungkin Anda miliki tentang pengiriman. Anda hanya perlu berpikir tentang menjalankan toko online Anda, mengumpulkan pembayaran, dan menawarkan pelanggan Anda layanan pelanggan yang hebat!



Merek Besar yang Dimulai dengan Bisnis Pengiriman



Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Amazon hanyalah beberapa merek bisnis besar yang dikenal yang dimulai dengan pengiriman barang. Bahkan tanpa stok produk Anda, Anda masih bisa menampilkan dan menjual barang-barang di situs web Anda. Pengiriman drop membuat proses pengiriman dari piring Anda sepenuhnya. Ketika orang membeli dari Anda, mereka membelinya dari penjual pihak ketiga yang kemudian menjual barang Anda kepada pelanggan Anda.



Dengan pengiriman drop, Anda mengelola toko online Anda, memberikan foto barang Anda untuk dijual, menangani penjualan, dan menyediakan layanan pelanggan. Pelanggan Anda melakukan pembelian, dan pengiriman kemudian ditangani oleh penjual pihak ketiga.



Semua ini berarti bahwa Anda tidak memiliki oportunitas juga persediaan untuk dijaga dan tidak ada masalah penyimpanan yang perlu dipecahkan. Yang perlu Anda khawatirkan adalah situs web Anda dan memberikan foto-foto produk Anda serta dukungan pelanggan yang sangat baik. Itu saja.



Namun, penting untuk memilih penjual pihak ketiga Anda dengan bijak. Anda ingin menyingkirkan scammers dan menemukan penjual pihak ketiga yang sah yang dapat Anda percayai.



7. FBA - Pemenuhan Oleh Amazon

FBA - Pemenuhan Oleh Amazon

Kami berbicara tentang pengiriman barang dan cara kerjanya. Tapi pemenuhan oleh Amazon, (FBA) bekerja dengan cara yang berlawanan. Pemenuhan Dengan Amazon (FBA) memungkinkan Anda menjual produk Anda di Amazon. Anda dapat memanfaatkan popularitas perusahaan ini untuk mendapatkan produk Anda di luar sana, dan mereka akan melakukan sisanya untuk Anda. Amazon akan menangani penyimpanan, penjemputan, pengepakan, pengiriman, dan bahkan layanan pelanggan!



Berikut ini ikhtisar singkat langkah Amazon FBA:





  1. Dapatkan barang-barang yang Anda jual, apakah itu berasal dari luar negeri atau lokal
  2. Setelah produk-produk tersebut siap, kirim ke salah satu gudang Amazon
  3. Setelah Anda membuat daftar produk, Anda tinggal menyerahkan sisanya ke Amazon
  4. Mereka menangani situs web, transaksi pembayaran, peningkatan penjualan, dan pengiriman produk


Singkat, tapi sederhana. Jadi, seperti yang Anda lihat, itu tidak sama dengan pengiriman drop dan FBA adalah alat yang hebat untuk digunakan untuk bisnis online Anda.



RAKSASA ritel online:


  • # 3 pengecer terbesar di dunia pada tahun 2017 (naik 154 tempat dari 2016)
  • $ 178 miliar dalam penjualan bersih pada 2017


Dan itu terus tumbuh dan berkembang!



  • Lebih dari 70% pertumbuhan jumlah penjual aktif yang menggunakan FBA dari tahun ke tahun.
  • Pada 2017, Amazon memiliki $ 94,7 miliar penjualan online. Itu pertumbuhan penjualan 19% dibandingkan tahun sebelumnya!


FBA adalah salah satu bisnis online yang lebih keras. Ini sangat kompetitif dan merupakan teka-teki yang signifikan untuk dinavigasi. Jika Anda seorang insinyur data spreadsheet yang menganalisis tipe orang, maka imbalan dan gaya hidup FBA dapat Anda hasilkan sangat besar.



Singkatnya, Anda menemukan produk, membeli produk dan membawanya ke Amazon. Anda kemudian menulis salinan atau menyewa copywriter untuk menulis deskripsi produk Anda dan mendapatkan ulasan tentang produk Anda secepat mungkin. Amazon adalah situs otoritas untuk belanja online. Mereka dikenal di seluruh dunia dan merupakan mesin penjualan. Dengan basis pelanggan Amazon yang sangat besar, menjual barang-barang Anda adalah kesepakatan yang matang ketika Anda tahu cara memainkan kartu dengan benar.



8. Pelatihan, Kursus, dan Konsultasi Online

Orang-orang membeli kursus dan membayar nasihat profesional sepanjang waktu karena itu cara yang bagus untuk membuat game bisnis online. Ingin tahu cara menurunkan berat badan dengan cepat? Anda pasti menemukan puluhan pelatih penurunan berat badan hanya dalam beberapa pencarian Google.



Ada permintaan tinggi untuk pelatih dan konsultan di bidang tertentu, sebagian besar berada di kesehatan, kebugaran, dan pemasaran online. Dan di sinilah Anda masuk. Jika Anda memiliki layanan atau kursus pelatihan untuk ditawarkan, maka memulai kursus online, konsultasi atau bisnis pelatihan adalah untuk Anda! Katakan kamu lemaht untuk mengajar orang lain dan melatih mereka untuk menjadi mahir dalam keterampilan yang berharga atau Anda ingin mereka menjadi lebih sehat dan lebih bahagia, maka Anda dapat memulai kursus online atau layanan konsultasi dan membebankan biaya.



Baik Anda sedang melakukan pelatihan, kursus, atau konsultasi, Anda perlu mengumpulkan beberapa alat seperti email dan layanan messenger, kalender untuk mengatur jadwal dan janji temu, perangkat lunak panggilan video, dan sistem pembayaran Anda.



Anda juga perlu mengatur alat Anda untuk berkomunikasi dengan klien Anda. Ada panggilan video, screencast, transfer file, panggilan grup untuk e-learning dan webinar, dan opsi obrolan langsung untuk dipertimbangkan untuk bisnis Anda. Semua alat ini akan membantu Anda menjadi lebih efektif dalam layanan yang Anda tawarkan melalui bisnis online Anda.



Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang peluang bisnis online ini:



Pertumbuhan Tahunan dari 5 Domain Teratas dalam Konsultasi Online





  1. Layanan Kesehatan - 7,1%
  2. Pendidikan - 4,8%
  3. Manajemen - 3,6%
  4. Pemasaran - 3,6%
  5. Pelatihan Bisnis - 3,5%
  6. Pelatihan Pribadi - 3,2%


Industri dengan Biaya Terkendala:





  1. Konsultan Strategi
  2. Manajemen operasi
  3. Sumber daya manusia
  4. Spesialis IT


Setelah Anda membuka pintu secara global, Anda dapat mengubah keterampilan apa pun menjadi sesuatu yang menguntungkan sambil membantu orang lain mengembangkan atau memperkuat keterampilan baru. Jadi sungguh, ini adalah situasi win-win karena ketika Anda membantu orang lain, Anda menghasilkan uang di sepanjang jalan dan membuka oportunitas bisnis online anda.



Beberapa kiat pro untuk membawa bisnis konsultasi Anda ke tingkat selanjutnya!





  • Isi kesenjangan pengetahuan / keterampilan yang mendesak
  • Membangun hubungan; pendapatan datang kedua
  • Berikan hasil
  • Tawarkan struktur pembayaran yang fleksibel
  • Kumpulkan umpan balik klien
  • Terus perbarui keterampilan Anda


Satu hal lagi; jika Anda ingin mengubahnya menjadi pendapatan bulanan berulang untuk Anda, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membuat program keanggotaan berbayar atau program pelatihan bulanan. Selama orang-orang ini tetap berlangganan kursus Anda, bisnis online Anda akan tumbuh, dan tentu saja, uang akan mengikuti.



9. Layanan Iklan

Saya yakin Anda telah melihat video YouTube yang menampilkan iklan tepat di awal video mereka atau setidaknya di suatu tempat di tengah. Ya, itu agak menyebalkan menonton iklan. Sama seperti ketika Anda menonton acara TV favorit Anda dan kemudian tiba-tiba dibombardir dengan iklan. Bagi Anda, itu saat yang tepat untuk membalik saluran. Tetapi bagi mereka yang memiliki video itu, iklan yang berasal dari situs otoritas, atau daftar email berarti uang tunai dan banyak darinya.



Perusahaan-perusahaan ini sedang mencari saluran YouTube dan situs web yang dipenuhi jutaan pemirsa atau pengunjung. Jika ini Anda, maka Anda mungkin cukup beruntung untuk dipilih sendiri untuk menampilkan iklan mereka di suatu tempat di video Anda atau di situs web Anda.



Dengan secara konsisten membuat dan memproduksi video Anda sendiri, Anda dapat membangun pengikut yang mengesankan dan mulai menghasilkan uang secara online dari iklan di video Anda. Pengguna dan pemirsa YouTube hanya meningkat pesat jumlahnya dari tahun ke tahun. Menghasilkan uang secara online dari konten video Anda adalah paket permainan!



Statistik YouTube ini sangat mengejutkan!





  • 1 miliar pengguna UNIQUE setiap bulan = iklan mendapatkan LEBIH BANYAK paparan online
  • Lebih dari 6 miliar jam video ditonton per bulan
  • 70% dari milenium pergi di YouTube minimal sebulan sekali
  • Lebih dari 1 juta pengiklan ada di YouTube, dan mayoritas pengiklan ini adalah bisnis kecil


YouTube sebagai Alat Pemasaran Media Sosial





Jika Anda tidak keberatan berada di depan orang, maka membuat konten di YouTube adalah untuk Anda! Ada banyak peluang dalam memulai bisnis online Anda dengan menggunakan YouTube sebagai platform Anda untuk mendapatkan produk informasi Anda di luar sana.



Dengan MORE Content, Anda mendapatkan MORE Views



- 100+ jam video diunggah setiap menit

- 188 juta pengguna diharapkan untuk membanjiri YouTube pada 2019

- 80% lalu lintas web berasal dari LUAR AS



Ketika orang-orang menonton iklan atau mengklik tautan, Anda dibayar. Hanya satu lagi cara hebat untuk menghasilkan uang ekstra secara online dari rumah.



10. SAAS - Perangkat Lunak Sebagai Layanan

Ingin menyelesaikan masalah terbesar orang dengan perangkat lunak? Ingin memulai SAAS - Software as a Service, Nah jika Anda melakukannya, maka perangkat lunak sebagai layanan bisa menjadi peluang bisnis berbasis rumah yang sempurna untuk Anda! Orang dengan senang hati akan membayar, berlangganan, dan menggunakan perangkat lunak yang terbukti relevan dengan kebutuhan mereka.



Inilah cara Anda dapat mengubah SaaS menjadi bisnis rumah online Anda:



Pertama, rancang dan buat produk program atau perangkat lunak. Anda dapat membuat sendiri program atau produk perangkat lunak, atau Anda dapat memasang iklan pembuatannya. Anda kemudian dapat mulai menjual produk Anda dan menawarkan langganan untuk arus kas masuk berulang.



Jika Anda tipe orang yang tertarik pada desain dan pengembangan perangkat lunak, maka model bisnis online ini ada di depan Anda. Dapatkah Anda memikirkan masalah besar yang dihadapi dan muncul dengan solusi perangkat lunak yang memecahkan masalah mereka? Orang dengan senang hati akan membayar produk Anda, dan ini terutama benar jika mereka tidak dapat menemukan solusi ini di tempat lain.




Pasar SaaS terus menjadi LEBIH BESAR


  • 33% perusahaan menggunakan lebih banyak aplikasi SaaS dengan 16 aplikasi / perusahaan
  • 38% dari bisnis AS mengadopsi tempat kerja SaaS-eksklusif pada tahun 2017, dengan sangat sedikit 17% yang melakukannyahal yang sama pada tahun 2016
  • Pertumbuhan yang diharapkan dari pasar SaaS pada tahun 2020 adalah $ 76 miliar
  • 80% pengguna akhir di AS lebih suka SaaS dan aplikasi yang di-hosting-cloud untuk organisasi dan komunikasi, dengan hanya 51% on-board pada 2016


Tahukah Anda 4 perusahaan BIG Tech seperti Microsoft, CA Technologies, SAP, dan IBM telah beralih ke pengembangan produk SaaS? Seperti yang Anda lihat, perangkat lunak sebagai layanan adalah bisnis online yang sangat menguntungkan.



Plus, solusi perangkat lunak tertentu bertanggung jawab untuk meningkatkan pangsa pasar SaaS dengan aplikasi kolaborasi, ERP, CRM, intelijen bisnis, dan manajemen SDM.



Pengembangan dan kebutuhan SaaS meningkat pesat dan berkembang. Ketika permintaan terus meningkat, saatnya untuk berkreasi dan membuat perangkat lunak untuk menyelesaikan masalah orang. Anda dapat mendasarkan bisnis online Anda pada SaaS dan menjadi mengetahui rahasia potensi penghasilan yang luar biasa.



Menurut Bessemer Venture Partners (BVP), masa depan SaaS akan menggabungkan lapisan AI untuk interaksi yang lebih baik antara pengguna dan perangkat lunak. Lapisan ini juga mempromosikan peluang pembelajaran yang lebih dalam dalam analisis bisnis.



Tidak terlalu techy? Bukan masalah. Anda dapat mengalihdayakan pembuatan perangkat lunak ke freelancer atau perusahaan perangkat lunak, lalu memasarkan produk SaaS Anda. Anda bahkan dapat meminta biaya berlangganan secara bulanan, triwulanan, atau tahunan. Karena orang terus berlangganan, arus kas masuk Anda terus datang.



Trik dalam meluncurkan SAAS dengan cepat dan murah adalah dengan mengikuti Metode Lean Startup dan meluncurkan Saluran yang Layak Minimum sebelum Anda menghabiskan seluruh waktu menciptakan produk. Anda tidak pernah tahu apakah apa yang akan Anda buat akan terjual, jadi uji penjualan sebelum Anda membuatnya dengan MVF.



Identifikasi Audiens Anda untuk Membuat Bisnis Online Anda Sukses

Sangat menyenangkan membayangkan diri Anda menghasilkan banyak uang dengan peluang bisnis online ini; namun, seperti halnya usaha bisnis baru apa pun, Anda perlu memiliki bahan yang tepat untuk memastikannya akan berhasil.



Jika toko batu bata dan mortir membutuhkan lalu lintas di toko mereka untuk berkembang, maka komponen bisnis online yang diperlukan adalah audiens mereka. Audiens awal Anda akan menjadi pelanggan setia Anda dalam jangka panjang.



Ada lima dasar untuk membuat bisnis online sukses. Yang pertama adalah mendefinisikan audiens Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini - kepada siapa Anda dapat memberikan layanan yang paling banyak dan layanan seperti apa itu? Jawaban atas pertanyaan ini akan membantu Anda mendefinisikan audiens Anda dan mengarahkan Anda ke mana dari 10 bisnis online teratas yang harus Anda pertimbangkan mulai hari ini.



Mungkin Anda sangat menyukai diet nabati atau belajar cara berselancar atau bermain gitar. Mungkin Anda membuat drone balap atau Anda sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam mengatur waktu dengan lebih baik, menambah otot, atau menurunkan berat badan. Daftar ini benar-benar tidak ada habisnya.



Jika Anda tidak tahu jawaban untuk pertanyaan ini, maka Anda perlu menggali beberapa eksplorasi pribadi dan riset khusus untuk menemukan bisnis online mana yang paling sesuai untuk Anda.



Baca Langkah Sederhana untuk Menghasilkan Uang Online,  3 Fundamental Bisnis Online yang Sukses, atau lihatlah Memilih Pasar Niche Yang Tepat. Ada banyak cara untuk terhubung dengan audiens target Anda secara online; lebih lanjut tentang ini setelah Anda memilih bisnis mana yang akan Anda mulai besok.



Ketika Anda memiliki audiens dan ceruk pasar yang ditentukan, kemudian melalui iklan yang Anda jalankan, blog online yang Anda tulis, dan podcast dan video yang Anda buat, Anda jelas dalam konten apa pun yang Anda pilih untuk dimasukkan dan dengan siapa Anda berkomunikasi dengan semua konten Anda.



Hal positif lainnya tentang membangun audiensi adalah Anda bahkan dapat membangun bisnis online jika Anda tidak punya uang untuk berinvestasi. Tetapi seperti halnya bisnis, butuh waktu untuk lepas landas. Mungkin perlu beberapa tahun untuk berhenti dari pekerjaan Anda dan menjadi pemasar internet, tetapi semua peluang bisnis online dalam daftar ini dapat mulai menghasilkan keuntungan dengan cepat, itulah sebabnya mereka berada di Top 10!



Banyak hal yang menghambat orang untuk memulai bisnis online mereka biasanya bukan karena kurangnya semangat, tetapi bagaimana cara memulainya. Mencoba mencari jalan apa yang dapat Anda ambil untuk benar-benar membangun bisnis online yang sukses dapat menjadi proses dalam dan dari dirinya sendiri.



Bisnis Online Terbaik untuk Memulai Tanpa Uang

Peluang-Terbaik-Bisnis-online



Content is the king of the internet, dan dengan konten terbaik yang Anda buat, Anda juga dapat membangun audiens dan menjual produk dan layanan dengan alat yang sudah Anda miliki. Alat berharga itu adalah ponsel Anda.



Perlu diingat, bahwa ini bukan tentang membuat konten dan meletakkannya di mana saja secara online tanpa terlalu memikirkannya. Oportunitas bisnis online. Sangat penting bahwa Anda menempatkan konten berharga Anda di platform yang tepat sehingga Anda dapat mengalami pengembalian jangka panjang pada waktu yang diinvestasikan. Halaman Facebook bukanlah platform yang tepat.



Anda perlu ditemukan ketika orang mencari informasi dalam tahap kesadaran prospek mereka.



Cara Memulai Bisnis Online Anda Tanpa Uang dalam Dua Langkah

  • Tentukan cara yang paling mudah bagi ANDA untuk membuat konten
  • Memilih dan Lakukan Pilar Pertama Anda dari Strategi Pemasaran Konten Anda


Apakah Anda perlu memulai toko online atau model bisnis online yang berbeda tanpa uang, posting di atas dan video ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis Anda hari ini.





Menjual produk informasi, penulisan e-book, Pemasaran Afiliasi, Permintaan Cetak, Penjualan Layanan Pemasaran Digital, Pelatihan dan Kursus Konsultasi dan Layanan Periklanan adalah tujuh bisnis online dari 10 yang saya daftarkan di sini dimungkinkan untuk memulai dengan hampir tanpa uang!



Seluruh merek Miles Beckler ini dan 7 Gambar Bisnis Online kami dibangun di atas alternatif terbaik untuk iklan Facebook dengan waktu yang diinvestasikan dan tanpa uang, dan Anda dapat melakukannya juga. Mulailah dengan strategi retas pertumbuhan saya dan lihat contoh satu tahun YouTubing dengan ponsel dan mikrofon



Mulai Bisnis Online Anda Hari Ini!

Mulai-bisnis-online-anda-hari-ini



Dengan biaya awal minimal, potensi keuntungan astronomi, dan LEBIH BANYAK kebebasan, bisnis online hanya akan menjadi lebih dan lebih menarik di tahun-tahun mendatang.



Mungkin ada cegukan di sepanjang jalan yang khas dengan yang baru mulai, tetapi begitu Anda mendapatkan formula yang tepat, bisnis Anda hanya akan terus melonjak ke ketinggian yang lebih tinggi. Jadi, pilih model bisnis terbaik yang paling Anda sukai dan kerjakan.



Mulai di sini dengan Lima Langkah menuju Bisnis Online yang Sukses.



Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan ini adalah sesuatu yang ingin Anda tingkatkan secara terus-menerus, maka Anda dapat memiliki pijakan yang lebih aman dalam bisnis pilihan Anda. Terus perbarui diri Anda dengan yang terbaru dalam bisnis online Anda, tetap terhubung dengan audiens Anda, perluas penawaran produk Anda, dan berikan layanan pelanggan terbaik yang Anda bisa, dan itu akan membedakan Anda dari yang lain di niche Anda.



Punya pertanyaan tentang cara memulai salah satu bisnis ini?



Tinggalkan saya komentar di bawah, dan saudaraid akan dengan senang hati membantu semampunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading

Processing...
If the data does not come, click reload.