-->

Persiapan2 Mendaftar Adsense Untuk Blog

BerhasilDaftarAdsense

Wawasan dan pengetahuan adalah salah dua hal yang harus selalu kita perdalam. Dan dengan memperdalamnya kita tentu akan semakin bijak dalam menentukan pilihan juga mengatasi permasalahan dengan option termudah.

Berikut ini merupakan postingan tips dan cara termudah mendaftar Adsense, sebelumnya

Generasi milenial saat ini selalu mengikuti trend yang tersebar di internet. Banyak hal didapat dan juga manfaat, yang cerdasnya generasi milenial sudah pandai dalam mengelola itu. Informasi adalah salah satu yang paling dicari di internet, entah itu informasi teknologi, kesehatan, berita terkini, peluang bisnis, dll.

Umumnya informasi ini disajikan dalam bentuk tulisan atau video. Nah, tempat disebarkannya informasi inilah yang menjadi perhatian untuk generasi muda sekarang dan menjadikannya peluang untuk membuka usaha tambahan sebagai alternatif income. Ini beberapa hal yang harus kalian siapkan:

Daftar isi
Untuk kalian yang bermain usaha dalam dunia blogging tentu sudah tidak asing lagi dengan Adsense. Ia adalah penyedia iklan terbesar di dunia internet, sudah ada dua juta lebih publisher yang terdaftar di situs penghasilan uang tersebut. Karenanya Adsense terbukti mampu membayar seluruh publishernya di seluruh penjuru bumi.

Kenali Google AdSense?

Google AdSense adalah program advertising yang memperbolehkan seorang pemilik website mendapatkan uang dari konten online. AdSense adalah cara yang simpel dan gratis bagi Anda untuk mendapatkan uang dari internet. AdSense memanfaatkan advertising yang ter-target dalam bentuk text, gambar, video, dan iklan interaktif media) di sekitar konten Anda. Biasanya, iklan-iklan yang ada di Google AdSense sudah dipilih, disusun, dan dikelola oleh Google.

Tujuan Adsense

Tujuan utama Google AdSense adalah untuk membantu advertisers (pemasang iklan) dan pemilik website atau blog untuk mendapat pemasukan dan keuntungan. Meskipun Google masih tetap mendapat pembayaran terbanyak, Anda tetap akan mendapatkan uang. Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari Google AdSense, yaitu:
  1. Per-impression . Mendapatkan bayaran dari jumlah page views yang Anda dapat setiap bulannya.
  2. Per-click. Mendapartkan bayaran untuk orang yang mengklik iklan yang ditampilkan (Hindari mengklik sendiri iklan dikarenakan itu adalah sebuah pelanggaran)
Dua cara diatas yang paling mudah untuk dimaksimalkan potensinya.

Kenapa pilih Google AdSense

Adsense untuk blog. Adsense juga dapat digunakan diberbagai media seperti video, tentunya dengan syarat dan ketentuan masing-masing. AdSense adalah salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet. Anda juga tidak perlu khawatir karena AdSense adalah jaringan iklan kontekstual. Apa maksudnya? Iklan yang ditampilkan di blog Anda akan sesuai dengan konten blog Anda. Misalnya, jika konten Anda adalah tentang web hosting, maka kemungkinan besar Anda akan melihat iklan-iklan yang berhubungan dengan hosting dan domain di blog Anda.
  1. Mudah digunakan. Setelah Anda mendapat persetujuan untuk menggunakan AdSense, Anda hanya perlu menambahkan sebuah kode di file theme website Anda dan iklan-iklannya akan langsung tampil.
  2. Forum support.
  3. Dikenal oleh Google. AdSense adalah salah satu program advertisement yang paling terkenal di internet.
  4. Satu akun untuk beberapa website. Kebanyakan jaringan iklan meminta Anda untuk menginput website Anda secara manual. Setelah Anda menerima persetujuan, Anda kemudian bisa memulai menaruh iklan di website Anda. Dengan AdSense, jika mereka sudah menerima akun AdSense Anda, Anda bisa memasukkan iklan ke berbagai website yang memenuhi syarat dan kriteria.
Berapa penghasilan Adsense blog. Legit. Tidak perlu cemas untuk sistem pembayarannya karena dijamin adsense membayar publisher mereka walaupun sudah ada lebih dari 2jt publisher terdaftar di adsense so kalian pasti kebagian. Oh ya, untuk sekarang pembayaran adsense sudah dikenakan pajak. Benar, publisher sekarang diwajibkan membayar pajak dari penghasilan yang di dapat dari adsense dengan menggunakan npwp. Nah, sudah menciptakan karya terus dibayar dan taat membayar pajak , Adsense memang mantul. Sekarang daftarkan blog anda, mulailah mendapat penghasilan blog anda, dan jadikan hobi anda keuntungan. Berikut cara mendaftar adsense melalui blog

Mendaftar Adsense Melalui Blog

  1. Masuk ke blogger dengan akun anda yang memiliki blog untuk dikaitkan ke adsense.
  2. Klik menu earnings/penghasilan, jika diblog anda tampil seperti ini berarti
    adsenseuntukblog
    blog sudah tidak masuk dalam criteria.
  3. Tekan tombol  “Daftar ke AdSense”, setelah itu anda akan diarahkan ke pendaftaran
  4. Selanjutnya isi url Situs, pilih Negara, dan Setujui persyaratannya
    daftaradsenseblog
  5. Selesai
  6. Anda hanya tinggal menunggu email pemberitahuan yang akan dikirim ke email yang anda pasang.
Blog anda tidak diterima Adsense Bagaimana agar diterima Adsense Saya akan membagikan tips untuk kalian yang ingin diterima oleh Google Adsense

Tips agar blog Anda diterima oleh Google AdSense

Perlu anda tahu bahwa AdSense tidak selamanya menerima semua jenis blog dan mereka tidak main-main sebagai adverstisement . Doi tidak segan-segan menolak permintaan anda pemilik blog untuk menjadi salah satu publisher dihati doi kalau blog/situs anda tidak masuk dalam criteria untuk berada dihatinya :u. Dan jika mereka menerima registrasi Anda, berarti blog Anda sudah memenuhi standar Google. Jadi cek terlebih dahulu blog anda, apakah sudah memenuhi standar/ belum ? Sebelum anda memulai meregristrasikan adsense untuk blog, saya sangat menyarankan untuk meninjau kembali situs/blog  pribadi yang anda kelola. Jangan sampai anda mendaftar hanya untuk ditolak dan ahkirnya pension padahal baru beberapa minggu ngeblog. Banyak diluar sana yang sudah dua tahun ngeblog dan baru keterima adsense sekarang, jadi buatlah sepadan. Sebelum Anda mendaftarkan diri, Anda perlu tahu bahwa program ini tidak sembarangan menerima website atau blog. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan: 1.     Usia Google AdSense menerima pengguna yang berusia di atas 18 tahun. Jika Anda lebih muda dari usia ini, Anda bisa menggunakan nama orang tau atau wali Anda . Ini berkaitan dengan pembayaran dari Google ke akun Anda. 2.     Konten Berkualitas Google tidak akan menerima blog yang menggunakan konten duplikasi atau curian. Google mencari konten yang berkualitas yang belum ada di pasaran. Salah satu kriteria konten berkualitas adalah konten yang berguna dan memberikan informasi baru kepada pembacanya. Anda bisa membaca artikel kami tentang cara membuat konten berkualitas jika Anda membutuhkan bantuan. 3.     Halaman about, contact, dan privacy policy Jika Anda ingin menghasilkan uang dari AdSense, Anda harus serius dengan website dan blog Anda. Jangan lupa untuk menyertakan halaman About , Contact, dan Privacy Policy agar website Anda terlihat professional. 4.     Identitas Jangan lupa untuk menyertakan nama dan email address Anda di website Anda. Anda bisa meletakkan informasi ini di halaman About Us atau Contact . Ini bisa membantu team Google AdSense untuk mengkonfirmasi apakah benar Anda mendaftarkan diri untuk Google AdSense dan website Anda bukanlah website bots atau spam. 5.     Cek Konten Anda Selain strategi yang disebutkan di atas, Anda masih harus memperhatikan apakah konten Anda mengandung hal – hal yang tidak disukai AdSense. Sangatlah bijak untuk menilai konten yang dibuat oleh kita sendiri. Berikut adalah beberapa jenis dan kategori konten yang tidak disukai AdSense:
  • Tutorial hacking
  • Pornografi
  • Obat-obatan terlarang
  • Konten bajakan
  • Hal-hal illegal lainnya
Jika blog/website Anda tergolong situs yang memabahas beberapa hal di atas, sebaiknya Anda tidak perlu repot-repot mendaftarkan diri ke AdSense. Selain itu, Google AdSense juga mendukung beberapa Bahasa. Bahasa yang biasa kita lihat adalah Inggris, Indonesia, dll. Jika anda berencana membuat konten berbahasa asing ada baiknya anda menggunakan bahasa Inggris karena itu juga yang disukai Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading

Processing...
If the data does not come, click reload.