-->

[SUKSES] Teknik SEO 2019 Membuat Strategi Pemasaran

Lakukan Beberapa Penyesuaian SEO 2019 ini dan Lihat Hasilnya

SEO Strategi 2019

Menggunakan SEO Algoritme Google harus berada di urutan teratas untuk strategi pemasaran 2019 Anda. Mengapa? Pada tahun 2018, 61 persen pemasar mengatakan meningkatkan SEO dan menumbuhkan kehadiran organik mereka adalah prioritas utama pemasaran inbound mereka. Jumlah ini terus bertambah. Untuk membuat Anda tahu, kami memiliki 10 teknik SEO terbaik untuk membuat strategi epik pemasaran 2019 Anda.

NOTE: POSTINGAN INI DIBUAT OLEH GUNAWAN S DENGAN TUJUAN PERCOBAAN BELIAU PERIHAL - Apakah blog baru bisa bersaing si page one?

1. Optimalkan konten Anda

Mengoptimalkan konten Anda secara efektif untuk mesin pencari menggunakan strategi kata kunci adalah bagian penting dari strategi pemasaran konten Anda. Tanpa konten yang dioptimalkan dan kata kunci yang ditargetkan, pelanggan potensial mungkin mengalami kesulitan menemukan Anda melalui pencarian organik. Salah satu tip bermanfaat untuk strategi kata kunci adalah fokus pada frasa di mana Anda peringkat di luar 10 besar tetapi dalam 30 besar dan sangat fokus untuk sampai ke halaman pertama.

2. Tingkatkan kecepatan situs Anda

Pastikan kecepatan situs web Anda optimal. Banyak dari kita yang tidak sabar. Nilai gambar Anda dan lihat apakah Anda perlu menghapusnya, karena mereka adalah penyebab utama internet berkecepatan rendah. Pastikan Anda memiliki plug-in dan ekstensi penting dan singkirkan yang tidak perlu. Pastikan gambar dikompresi dengan benar dan jangan membebani situs Anda dengan tombol CTA kecuali jika itu penting.

3. Tautan ke situs web lain yang relevan

Anda tidak selalu dapat mengarahkan pengguna kembali ke artikel Anda. Terkadang, Anda harus menautkan ke situs web pihak ketiga yang relevan untuk membuat backlink. Ini sejalan dengan algoritma Google, dan menggunakannya akan meningkatkan peringkat Anda di halaman pencariannya.

4. Gunakan interlinking dengan kata kunci yang kuat

Menghubungkan konten Anda dengan berbagai kata kunci menggunakan jangkar akan membantu Anda meningkatkan posisi Anda. Jika Anda membutuhkan panduan, memeriksa panduan situs web akan membantu Anda menggunakan alat yang saling terkait.

5. Gunakan media sosial

Media sosial membangun kesadaran merek dengan meningkatkan keterlibatan, yang mengarah ke pembuatan tautan, meningkatkan peringkat SEO Anda dan memungkinkan iklan konten. Untuk memanfaatkannya dengan benar, teliti audiens target Anda secara menyeluruh dan pertimbangkan untuk mendekati influencer media sosial untuk menciptakan hype.

6. Bagikan konten blogger lain

Anda perlu membagikan konten orang lain agar mereka membagikan konten Anda. Cari halaman yang selaras dengan nilai dan misi perusahaan Anda dan mulailah berbagi!

7. Buat hanya konten berkualitas

Semakin baik kualitas posting Anda, semakin tinggi peringkat Google Anda. Pastikan konten Anda mahir sebelum memposting. Untuk mengalahkan "orang besar," Anda harus memposting secara teratur – itu artinya, setidaknya sekali sehari.

8. Buat postingan lebih mudah dibagikan

Optimalkan konten yang dapat Anda bagikan dengan mudah di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll. Tambahkan tombol berbagi dan suka ke posting Anda dan gunakan CTA untuk meningkatkan lalu lintas.

9. Gunakan cookie

Menggunakan tautan yang melacak jalur pengguna dari halaman web saat ini yang mereka akses ke beranda blog Anda adalah trik lain yang sangat bagus untuk dipertimbangkan. Ada berbagai jenis cookie - lokasi, jalur, dan kata kunci. Kemungkinannya tidak terbatas!

10. Desain 404 Anda

Pesan 404-kesalahan benar-benar mati jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mendesainnya. Ketika menghadapi masalah teknis ini, klien akan segera meninggalkan halaman web Anda. Alih-alih membiarkan mereka pergi, gunakan tombol ajakan bertindak untuk mengarahkan mereka kembali ke beranda Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading

Processing...
If the data does not come, click reload.