-->

[PENTING] Ketahui SEO di 2019


Mengetahui Apa yang Baru dan Membuat Penyesuaian Adalah Langkah Bijak

SEO 2019

Seperti yang kita ketahui, 2018 merupakan tahun yang menarik bagi industri SEO. Sekarang, ini tahun 2019. Tahun Baru akan membawa perubahan baru dalam cara bisnis memasarkan layanan dan produk mereka. Para pemasar di seluruh dunia akan mencoba meningkatkan peringkat mereka pada optimasi mesin pencari (SEO). SEO pada dasarnya adalah proses mengarahkan lalu lintas, baik dari sumber "organik" dan "dibayar" untuk memenangkan perlombaan peringkat pada SERPs. Jika Anda bertanya-tanya tren SEO apa yang akan mendominasi 2019, maka artikel ini cocok untuk Anda. Di sini, kami menyarankan tren SEO terpanas di 2019.

Harapkan Klik Sedikit

Hasil organik lebih sedikit dari sebelumnya.
Banyak variabel yang bertanggung jawab untuk ini, tetapi dua penyebab terbesar adalah:

Lebih Banyak Fitur SERP

Cuplikan unggulan, hasil organik yang tidak terlihat, jawaban instan, dan pengetahuan mengurangi RKT organik.

Fitur SERP

Iklan Google yang agresif Memaksa Anda membayar iklan dengan mengurangi jangkauan organik.
Saya percaya Google peduli tentang memberikan jawaban berkualitas untuk pencari.

Tapi jangan lupa:

Mereka lebih peduli tentang menyenangkan pemegang saham mereka.
Pemegang Saham Google
Google akan melakukan apa yang diperlukan untuk meningkatkan RKT untuk pengiklan mereka.
Jangan pernah lupakan itu.

Pertanyaannya adalah:

Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan RKPT organik Anda?

Jangan Menargetkan Kata Kunci "Berbahaya"
Anda tidak boleh menargetkan kata kunci yang memiliki probabilitas tinggi menghasilkan RKPT rendah.
Google dapat menjawab pertanyaan sederhana seperti "jam berapa di " atau "berapa suhu".
Google Instant Answers
Pencari tidak perlu mengeklik jenis pertanyaan ini.

Singkatnya:

Hindari kata kunci yang memiliki jawaban "mudah".

Bangun Merek Anda
Pencarian bermerek adalah kunci keberhasilan SEO jangka panjang.

Anda menarik lebih banyak pencarian bermerek dengan memiliki produk yang luar biasa dan dengan menambahkan nilai luar biasa di pasar Anda.

Plus:

Pencarian bermerek adalah sinyal kepercayaan besar untuk SEO.
Saya percaya reputasi kepercayaan merek Anda adalah masa depan SEO yang efektif.
Lebih lanjut tentang ini dalam satu detik.

Konten video melampaui konten tertulis

Saat ini, konten tertulis dianggap sebagai "standar", bahkan oleh banyak orang terus bersikeras bahwa memasukkan berbagai format konten adalah ide bagus.

Meskipun konten tertulis adalah bentuk dasar konten untuk sebagian besar merek, gambar, infografis, video, dan media lainnya masih berfungsi sebagai tambahan periferal.

Pengoptimalan seluler akan menjadi lebih penting

Jika situs web Anda ramah seluler, selamat! Audiens Anda tidak lagi hanya di satu tempat. Orang-orang sekarang menggunakan berbagai jenis perangkat, termasuk tablet, laptop, telepon pintar untuk menjelajah web. Mengingat hal ini, banyak merek menjadi ramah seluler pada tahun 2018. Diperkirakan akan ada semakin banyak merek yang mengikuti tren ini pada 2019. Pengoptimalan seluler akan berubah menjadi norma, alih-alih pengecualian. Dilaporkan bahwa jumlah pencarian pada perangkat seluler tersebut telah meningkat sekitar 43% dari tahun ke tahun. Karena semakin banyak orang menggunakan perangkat seluler untuk menjelajahi Internet, jadi Google memutuskan untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan situs web yang relevan dan ramah-seluler itu.

SEO lokal akan sangat serius

Ketika datang ke tren SEO yang akan mendominasi 2019, SEO lokal adalah tren nyata. Menurut Entrepreneur.com, peran SEO lokal dinilai lebih tinggi dalam beberapa hari mendatang. Sebagai seorang pemasar, Anda harus memberi tahu Google di mana Anda berada dan apa yang Anda sediakan sehingga peluang Anda untuk muncul di halaman, khususnya di depan audiens yang relevan akan meningkat. Sangat penting untuk memiliki halaman lokal Anda termasuk nama dan alamat bisnis Anda, dll dengan Yahoo, Google dan Bing.

Peringkat Google yang tinggi tidak akan berarti lebih banyak klik organik

Jika Anda masih berasumsi bahwa peringkat 1 teratas Google akan menjamin Anda paling banyak klik organik, maka Anda harus berpikir lagi. Berita buruknya adalah ketika rasio klik-tayang masih berkorelasi dengan posisi, banyak faktor lain yang dapat memengaruhi klik organik Anda sendiri di SERP utama - Google pada tahun ini.

Paket lokal, iklan berbayar, hasil korsel, kualitas konten, dan grafik pengetahuan adalah beberapa faktor SERP yang menarik perhatian yang menguras klik organik dari situs web peringkat tinggi Anda.

Jawaban yang kaya meningkat - itu adalah peluang dan sekaligus ancaman

Tren SEO lain yang akan mendominasi 2019 adalah jawaban yang kaya (konten panjang). Seringkali, jawaban yang kaya ditentukan berdasarkan data publik. Oleh karena itu, jika strategi SEO Anda saat ini dibuat pada data domain publik, maka Anda harus mengubah arah karena mendapatkan lalu lintas pencarian dari Google hanya akan semakin sulit bagi Anda. Jika Anda bisa membuat halaman Anda ditampilkan dalam jawaban kaya, Anda akan mencapai peningkatan lalu lintas besar-besaran. Yang terbaik adalah, mendapatkan fitur di jawaban kaya pasti mungkin bahkan ketika otoritas situs web Anda belum terlalu tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading

Processing...
If the data does not come, click reload.